Headlines News :
Home » » Ada Strategi di Balik Sukses Konser Make It Happen Agnes Monica

Ada Strategi di Balik Sukses Konser Make It Happen Agnes Monica

Written By Rendra Mahardhika Putra on Jumat, 21 Desember 2012 | 07.02

Kapanlagi.com - Gelaran konser MAKE IT HAPPEN Agnes Monica, Kamis (20/12) kemarin sukses mengundang pujian fansnya. Konser itu terus menjadi bahan perbincangan oleh fans Agnes. Nah, tahukah kamu bila Agnes memang telah menyiapkan strategi khusus agar konser tersebut menjadi Trending Topic nomor satu di dunia.
Seperti yang diungkapkan Agnes pada KapanLagi.com®, ia sengaja konser membiarkan konser tersebut disiarkan langsung oleh televisi nasional. Alasannya jelas, agar seluruh fans dapat menikmati karya dan aksi barunya.
"Kita sengaja broadcast di TV karena aku pengen audience lebih banyak. Dan terbukti aku juga baru tahu (ternyata) 20 Agnes Monica ini jadi trending topic nomor satu. Ini salah satu bukti strategi kita bisa share ke all audince dan berhasil," ujar Agnes sambil tersenyum.
Agnes juga mengungkapkan konser MAKE IT HAPPEN merupakan hadiah bagi fansnya yang selalu setia mendukung langkahnya. Pemikiran tentang konsep 'hadiah' itu sendiri ia dapatkan ketika sedang fokus rekaman di Amerika Seriakt.
"Hadiah aku selama 20 tahun terakhir ingin aku hadiahi ke fans-fans. Album indonesia dan itu semua terjadi di sana (Amerika Serikat)," jelas Agnes.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TOP Video

 
Template Design by NOGO IJO Published by VJ Rendra Mahardhika